DWI NANDA NQP. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Game Billiard Online di Facebook – Pool Live Tour

 

 

Sebenarnya ada beberapa game billiard online di Facebook, tapi “Pool Live Tour” merupakan game bilyard yang paling populer dengan sekitar 6,8 juta monthly user yang main. Di warnet saya juga lagi musim yang main game online billiard ini. Lebih menantang dari sekedar main melawan komputer, kamu bisa main dengan ribuan player yang online setiap saat atau kamu juga bisa menantang teman Facebook kamu.
Games billiard online di Facebook
Games billiard online di Facebook
Berikut ini beberapa istilah yang mungkin perlu kamu ketahui saat bermain game facebook Pool Live Tour, diantaranya:

Apa itu Pool Coins?

Pool Coins adalah poin yang Anda gunakan untuk memainkan pertandingan dengan lawan. Ketika Anda memenangkan pertandingan, kamu menang Pool Coins. Ketika kamu kalah, maka kehilangan Pool Coins taruhan. Semakin tinggi level kamu, semakin banyak poin yang kamu butuhkan untuk setiap pertandingan. Kamu juga mendapatkan pool coin ketika kamu memenangkan piala dan untuk even-even lain yang terkait dengan aktivitas kamu dalam permainan. Pool coin merupakah hal yang pribadi, yang berarti bahwa tidak ada orang lain dapat melihat berapa banyak yang kamu miliki. Kamu juga bisa menang Pool Coin dalam permainan lain di Permainan Live.

Apa itu W-innings?

W-inning adalah total dari Pool Coins yang kamu menangkan dalam pertandingan dengan lawan acak di pool billiard. Tidak seperti Pool Coins, W-inning hanya dapat meningkat. W-innings bersifat publik dan peringkat kamu di Pool didasarkan pada total W-innings kamu. W-inning hanya tersedia dalam pertandingan di mana kamu tidak bisa memilih lawan sendiri ;)

Bagaimana Cara Memenangkan Piala?

Anda memenangkan Piala untuk hard-to-achieve pool shot. Beberapa piala dapat dimenangkan pada level tertentu (misalnya 4 atau more balls sunk in a row) dan beberapa bersifat global (misalnya, piala untuk skor). Anda mendapatkan Pool Coins lebih banyak ketika memengankan Piala yang labih susah. Untuk melihat koleksi Trophy Anda cukup klik pada ikon piala di setiap tingkat.
Ingat! Sama seperti W-innings Anda hanya bisa memenangkan Piala dalam permainan billiard melawan musuh secara acak.

Apa Gunanya Levels?

Ketika kamu naik level game play mengalami perubahan. Sebagai contoh, di level Rack ‘n Roll kamu mulai bisa melakukan spin pada tembakanmu, mendapatkan tabel yang lebih besar dan aturan yang berbeda. Pada setiap level jumlah Pool Coins yang bisa kamu menang/kalah-kan juga meningkat. Bergerak ke level lebih tinggi akan membuka tongkat billiard baru di toko dan juga trophy baru. Kamu dapat naik level berdasarkan W-innings kamu, jadi naikkan terus W-innings kamu. Kamu selalu dapat bergerak ke level bawah kapanpun kamu inginkan.

Apa itu Levle?

Level permainan adalah lokasi di mana kamu bisa bermain. Nikmati fitur-fitur khusus, gameplay baru dan bermain untuk Pool Coins di level lebih tinggi! Level membuka dengan memenangkan pertandingan billiard dan dengan mengumpulkan Pool Coins yang cukup. Untuk saat ini ada 12 level + 1 level spesial.
Ok, langsung saja mainkan game billiar online di Facebook, namanya Pool Live Tour.
Pool Live Tour
Pool Live Tour - Game bilyard online Facebook

Cara Main Pool Live Tour

Cara main game billiar yang satu ini ternyata cukup sederhana, tadi saya sempat mencoba bermain game billiard ini dan melakukan sedikit latihan. Tombol-tombol dan device yang digunakan memainkan game ini diantaranya:
  • Mouse + tombol sebelah kiri-nya
    Untuk menyodok bola tinggal arahkan ke bola tujuan lalu klik (tahan jangan dilepas dulu) lalu drag ke arah lebih jauh (dari tongkat) untuk menaikkan kekuatan tembaknya (lihat meteran kekuatan tembaknya, speedometer), kalau kira-kira kekuatan tembakannya sudah pas lalu lepaskan tombol kiri mouse untuk menyodok bola cue.
  • Tombol Shift
    Kalau kamu sudah punya tongkat cue yang lebih bagus tombol shift bisa difungsikan untuk efek tembakan. Caranya (pada posisi sebelum melepaskan tembakan tentunya) klik dan tahan tombol shift lalu geser-geser dengan mouse (kamu mau tembak sebelah mana atas bawah kiri kanan) kalau udah pas tinggal di-angkat atau lepaskan tombol shift-nya.
Ok, untuk sementara cuma baru tau segitu. Selamat bermain teman!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya jual 2 akun saya dengan 8ball cue jika berminat email ke facebook00086@gmail.com
Terimakasih

Posting Komentar

My Profil

Foto saya
MAJENANG, CILACAP JAWA TENGAH, Indonesia
Nama saya DWI NANDA Alumni SMK KOMPUTAMA MAJENANG thn 2011 ... sekarang sedang mencari ilmu di berbagai tempat dan mencari jati diri

Phostinggnya

"TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG DWI NANDA NQP"

DWI NANDA NQP